HOME

Kamis, 03 November 2011

GARUDA TRAVEL FAIR 2011 DIGELAR PEKAN DEPAN

JAKARTA, BantenKini - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2011 di Jakarta Convention Center, 11-13 November 2011 mendatang.

GATF yang digelar ketiga kalinya ini menargetkan  penjualan Rp 40 miliar dan target pengunjung sebanyak 45.000 pengunjung. Pada pelaksanaan tahun lalu, GATF berhasil menjaring 40.000 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 30 miliar selama 3 hari. GATF 2011 akan diikuti oleh Garuda Indonesia Groups, travel agent & retailers, hotel & resorts, dan berbagai institusi terkait pariwisata dan bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA).

“ Dengan kerjasama ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit Bank Central Asia untuk mewujudkan impian berwisata ke dalam dan luar negeri dengan harga menarik" tutur Pujobroto, VP Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero).


Beberapa penawaran menarik dalam GATF ini antara lain diskon tiket domestik maupun internasional hingga 50 persen, “Pay 1 Get 2” untuk rute domestik kelas eksekutif, cicilan dengan bunga nol persen selama 6 bulan, hingga program cash back. Selain itu,pengunjung juga akan disuguhkan “hot time sale” setiap pagi dan sore hari, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

“ GATF 2011 sebagai salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk meningkatkan pariwisata Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan minat dan memfasilitasi masyarakat untuk mengadakan perjalanan wisata sehingga akan meningkatkan perkembangan industri pariwisata nasional" tandasnya.(YSR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar